in bisot eyes

banyakan sih arsip-arsip yang mendukung kerjaan gue

Buka bersama di Panti Asuhan yuk

Posted by bisot pada September 4, 2008

Kesadaran untuk berbagi, tidak saja merupakan sikap mulia yang diajarkan semua agama. Lebih jauh dari itu, pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama. Ada sisi lain dari bathin kita yang ikut menderita atau merasa bersalah ketika kita memiliki dan merasakan kemudahan hidup dengan berbagai fasilitasnya, sementara di saat yang sama kita tahu, ada di sekitar kita yang bahkan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup minimal pun terasa sulit.

Ada setitik cahaya yang menjadi harapan kita bersama, ketika naluri kesadaran kita tergerak untuk melakukan amal nyata, dengan berbagi terhadap sesama maka kitapun dapat saksikan tidak saja para tokoh dan pemuka agama, para cendikiawan, profesional, mahasiswa, pejabat pemerintah bahkan para pengusahapun saat ini telah semakin menyadari hak orang lain dan ia merasa harus memberikannya kepada yang berhak menerimanya.

Dan kami komunitas Blogger Indosiar / bloggaul (www.bloggaul.com) terketuk hati ingin ikut menyaksinya mereka tersenyum. Dengan mengusung thema ”Tebarkan Amalan Tebarkan Senyuman” kami berharap partisipasi dari berbagai pihak untuk secara bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga ini menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Allah swt. Amiin

Acara Buka Bersama ini akan dilaksanakan di Panti Sosial Asuhan Anak Yayasan Al Mubarokah Jl. Pasar Jumat No 46 Pondok Pinang Kebayoran Lama.

Penyaluran menu buka puasa berupa nasi kotak di laksanakan di Panti Sosial Bina Remaja Putra Utama 03 Jl. KH Maisin 107 Klender, Telp. 861-4102.

Infak sumbangan berupa uang dapat di transfer ke rekening :

– R.A. Nunuk Purwaningsih
BNI Cabang UI Depok No. 6667773

– Dewi Susanti
BCA KCP Bintaro Sektor No. Rek. 4740 600 791
Setelah transfer, mohon konfirmasi via SMS ke 08137 2202 093 (Mbak Ajeng) / 08128 116 755 (Deesan) mengenai nama dan besar jumlah transfer.

Sumbangan dapat pula dititipkan secara langsung kepada CP/panitia berikut :

Bisot
HP: 08888 567 990
E-mail: bisot@jhtc96.org
ID YM: b150t

Anni (loiy)
HP : 081 380 415 407
E-mail : loiy@net-zap.com
loiyloi@yahoo.com
ID YM : loiyloi

Panitia tidak hanya menerima sumbangan dalam bentuk uang, tetapi juga menerima sumbangan dalam bentuk barang seperti : Sarung, Mukena/Jilbab dan lain sebagainya yang bermanfaat.
Bagi rekan di luar Jakarta atau bisa juga yang di Jakarta & sekitarnya yang ingin mengirimkan sumbangan barangnya bisa melalui alamat berikut ini :

Anni (loiy)
Jln. Diesel No. 6-7 Pasar Jum’at
Lebak Bulus 12440
Jakarta Selatan

Tinggalkan komentar